Home » » LIAN ZHAN KAPSUL | PRODUK KESEHATAN MENINGKATKAN KINERJA SEX PRIA

LIAN ZHAN KAPSUL | PRODUK KESEHATAN MENINGKATKAN KINERJA SEX PRIA

Written By ochim saputra on Minggu, 14 Juli 2013 | 19.39

LIAN ZHAN KAPSUL

Lian zhan Qi Tian produk kesehatan untuk pria paling tahan lama, dengan cepat meningkatkan gairah seksualnya, produk ini paling efektif di dunia.Produk impor dengan bahan baku dari Amerika, dengan penelitian dan pengembangan, dan penambahan oleh Amerika dan Makao Sri lanka Institute of Biologhy dengan menggunakan bioteknologi modern mengekstrak bahan sintetis yang telah teruji beribu-ribu kali.

Lian zhan kapsul secara khusus dirancang untuk meningkatkan kinerja seksual pria. menggunakan obat ini akan menjadikan penis kembali mendapatkan kondisi prima dengan pembesaran arteri penis dan meningkatkan aliran darah ke jaringan spons corpus cavernosum. Pada saat yang sama merangsang dan secara bertahap meningkatkan ketegangan saraf parasimpatik. hal ini menghasilkan ereksi lebih besar dan lebih Tahan Lama dan peningkatan yang signifikan kinerja seksual. Obat pria perkasa sempurna untuk ejakulasi prematur, penggunaan teratur dapat memperbaiki kesehatan prostat.

Tentu saja tidak ada efek samping yang membahayakan badan. Dapat dengan aman digunakan bahkan oleh orang yang mengalami hipertensi, diabetes, atau penyakit jantung.

Obat kuat herbal ramuan cina yang di formulasi khusus untuk keperkasaan kaum pria. Membuat pria menjadi kuat dan perkasa, dan tahan lama mampu berulang ulang dalam hubungan suami istri, keraskan ereksi, otot-otot penis menjadi kuat, mengobati ejakulasi dini, mengobati lemah syahwat atau impotensi. Obat ini bekerja meningkatkan hormon (testosteron) secara alami, memaksimalkan aliran darah ke alat vital hingga menjadi keras, kencang, kuat, dan tahan lama, meningkatkan gairah dalam hubungan sampai puas.

LIAN ZHAN Capsule adalah obat kuat yang dapat meningkatkan ketebalan dan panjang durasi seks mengkonsumsi hanya 1 kapsul. Ereksi yang terjadi masih sangat kuat bahkan setelah ejakulasi, memberi anda beberapa kali orgasme. Aman tanpa efek samping.

BAHAN BAHAN LIAN ZHAN KAPSUL:
Propietary campuran semua ekstrak alami atau bahan herbal

    Lubian

    Testis yak

    Huang Jing

    Turtle Shell

    Cynomorium

    Angelica

    Hipokampus

CARA PEMAKAIAN LIAN ZHAN KAPSUL
Minum 1 kapsul dengan sedikit air, tunggu reaksi 30 menit sebelum hubungan.Tidak dianjurkan mengkonsumsi lebih dari 1 kapsul dalam periode 24 jam.
Tidak menyebabkan ketagihan.

LIAN ZHAN KAPSUL : 6 capsule per boks
Harga. Rp. 150.000
Beli 3 paket Rp. 300.000


KEPUASAN ANDA PRIORITAS KAMI


 
CUSTOMER SERVICE

0856-555-01-993
CARA PEMESANAN / ORDER SILAHKAN KETIK FORMAT DIBAWAH INI :
# NAMA :
# ALAMAT LENGKAP :
# KODE POS :
# NO.TELPON / HP :
# BARANG YANG DI ORDER :
PEMBAYARAN DAN PENGIRIMAN BARANG
Bisa lewat transfer ke Rekening Bank Kami ( BRI , BNI ) , Kalau sudah transfer tolong konfirmasikan ke Kami. Setelah transfer masuk kami akan langsung mengirimkan hari itu juga. Untuk pengiriman paket kami bekerja sama dengan JNE, TIKI dan Pos Indonesia.Paket kami bungkus rapi untuk menjaga privasi konsumen.
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN
Call / SMS : 082-227-921-929 / 0856-555-01-993
Line / Wechat / WhatsAap : 08-997-203-771
PIN BB : 29A487AA

Contoh Format Pemesanan :


a/n. Joni , Jl.Jendral Sudirman No.26 Jakarta Pusat, Vagina getar, 350.000,- Bank BRI

Jasa Pemesanan :

Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman

Sesuai Kesepakatan Dalam 2-3 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Kami Teratas Karna Kualitas, Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar